Sunday, May 20, 2012

nemplokkk

Salut sama mamimami yang FTM dan SAHM.. Benerbener hebat lah pokoknya! Apalagi yang menyusui anaknya sampe 2taunan dan gada ART/PRT dirumahnya *acungin 4jempol* Kalo wiken tiba, biasanya si non nempelll terus sama gw.. Dalam artian juga berarti dia nen langsung sama gw.. Entah kenapa ahirahir ini gak cuma sekedar nen aja.. Lebih seringnya plus ngempeng PD. Uhuk.. Kadang bisa sampe lebih dari ½ jam. Selain pegel, jujur aja PD gw juga jadi gak nyaman karena sakit. Kebayang dong minggu ini long wiken?? Haaauuuu.. Berarti 4 hari full si non nemplok sama gw.. Jujur, PD yang kanan udah sakitttt banget!! Entah karena emang si non nemplok terus atau karena pelekatan alias latch on nya gag bener.. Tapi hmmmm dah nyaris 8 bulan, masa latch on nya salah molo sih non??? (˘_˘") plis deh.. Huhuhu.. Gimana ya cara menyiasati agar PD amanaman aja dikala wiken gini? Sempet kepikiran ªpa̲̅ minta tolong popo untuk ngasi asip ke non via dot? Tapi penyakit males momo kumat : males cairin asip + males nyuci dot! °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° iya, emang sebegitu malesnya deh gw *ngaku*. Apalagi sejak ganti dot dokter bron itu, banyak bener dah pritilan yang musti dicucinya.. ƦƐ♏ƤƠº°˚˚°ºơƝƓ ah.. :P

No comments:

Post a Comment