Monday, May 28, 2012

berenang


ah, anakku sudah besar.. (oke, ini lebay hihihihihi..). jadi hari kamis tanggal 24 mei kemarin (sehari setelah si non ulbul yang ke delapan) adalah jadwal untuk berenang di sekolahnya. dikarenakan si non yang sering batpil ahir ahir ini (pingpong sama gw sebenernye.. hik..) jadi baru kemaren itulah dia berkesempatan untuk menjajal kolam renang.. yiiipiii~ <3..
sebenernye emakmu ini ingin sekali menemani nak.. tapi apa daya jadinya malah nemenin popomu ke bengkel *doweng*. huhu..

awal maenmaen air, dia asek nangis kejer.. huhuhuhu.. cuciaaan~ gatega~ tapi lamalama diem dan sibuk meratiin air yang di kecipak kecipak in *bahasa apa sih ini* ke kakinya.. cho~ kawaii~ *momo gemesss* :* :* :*
pagipagi tuh ibu gurunya sempat sms momo untuk nanya apa boleh Jenna ikut berenang hari ini, karena masih meler.. gw bales, silakan saja.. biar buat pengalaman dia juga.. lagian mataharinya cerah. jadi momo ga terlalu kuatir.
detik berikut nya baru nyadar, penasaran juga pengen liat si non kayak apa.. huhuhuhu.. ahirnya sms lagi bu gurunya dan bilang, minta di potoin.. pengen liat.. ga ngarep apa apa sih.. eh, ternyata beneran di potoin aja doong.. kyaaaaaaaaa~ senangnya!! :D dan dikirim via imel.. ah, sangkyuuuu~ alhamdulillah.. ini yang momo posting disini adalah potopoto yang di kirim sama gurunya.. setelah di edit ya tentunya..

ahirnya Jenna digendong sama pa bambang.. hahahahaha.. mulai mau masuk ke air dia.. gurunya laporan kalo Jenna gamau pake neck ring.. risih dia.. jadinya ya terpaksa di gendong aja.. liat si Mike (ban warna pink) asik berenang gitu, lucu juga!! ih Mike, dikau hebat..! baru 6 bulan lho usia si Mike ini. tapi beratnya dah 9 kg an kalo gasalah..
kayaknya si Jenna juga terpukau tuh ngeliatin si Mike berenang.. hi hi hi hi..
ah senangnya melihatmu main air nak.. moga minggu depan bisa berenang lagi yaaaa.. :* :* :*

No comments:

Post a Comment