Thursday, May 3, 2012

laruku oh laruku

buat yang gatau.. gw dulu (iya, dulu.. sekarang udah susah mau ngikutin perkembangannya laruku) adalah fans beratnya laruku.. tauntaun 2002 apa 2003 gitu kali ya.. dan hyde adalah personel fave gw.. yaaa walo tinggi kami sama, bukan faktor itu sih yang bikin gw demen.. :P gw suka banget aja sama warna vokalnya.. mantap! :D
pas tau laruku bakal konser di jakarta pun, gw langsung kasak kusuk (lagilagi) dengan jeng ima, untuk cari tiketnya.. alhamdulillah, jeng ima mendapatkannya tiket premium untuk kami berdua dengan harga 850K *sujud syukur*. sempat aga khawatir kalo konser laruku bakal batal, karena sempat beberapa kali beli tiket konser artis yang gw suka, tautau batal konser.. *apeeeuuuu*
hmmm.. 
sampe H-3 sih gada tandatanda bakal batal konser..
tapi memang BELUM JODOH ya sodarasodara..
dengan sangat terpaksa, tiket yang sudah ada.., gw JUAL! TT_____________TT
kenapa..?
karena si non sakiiiiiit!!~
hhaaaaaaaaauuuuuuuuuuuu~

ga usah ditanya deh gimana kecewa nya gw.. secara ga mungkin juga ngarepin kalo laruku bakal balik kesini dan konser lagi disini.. 
dateng ke jepang..? booo~ ongkosnye berepe ye..? dibanding ongkos dari rumah ke senayan, jelas GAK sebanding deh ya..
hhaauuuuuuuuuuu~

masi super duper sedih banget nih..
tapi ya, sebagai seorang ibu, tentu prioritas gw sekarang adalah ... ANAK!
ga bisa di kompromi lagi sih..
seperti juga gw "merelakan" semua konser yang ada di jakarta sepanjang tahun 2011 dikarenakan gw hamil dan melahirkan.. hiks.. mau gimana lagi..? belum jodohnya.. sekalipun gw CINTA banget sama artis yang datang menggelar konser kesini.. hik hik hik..

btw.. diliat dari situs ini, lagulagu yang dibawain laruku kemaren adalah ... :
1. Ibara no Namida
2. Chase
3. Goodluck My Way
4. Honey
5. Drink it Down
6. Revelation
7. Hitomi no Junin
8. XXX (Kiss)
9. Fate
10. Forbidden Lover
11. My Heart Draws a Dream
12. Seventh Heaven
13. Driver's High
14. Stay Away
15. Ready Steady Go
16. Anata
17. The Fourth Avenue Cafe
18. Link
19. Niji.

edan dong! makin tersayat sayat aja gw bacanya.. hik.. ngebayangin.. haaauuuu..
aduh, ini harus beli dvd konser laruku kalo kayak gini mah..! popo, mari kita ke itc! *lho?!?!* hihihihi..

eniwei laruku-sama.. otsukare sama deshita.. mata kondo onegaishimasu ne.. ^_^

 foto diambil dari : http://id.omg.yahoo.com/foto/laruku-tiba-di-jakarta-slideshow/

No comments:

Post a Comment