Thursday, May 3, 2012

morning coffee

karena baru ingat kalau ternyata ibu mertua pernah mengirimkan seplastik besar kopi hitam wangi yang sama sekali belum pernah digunakan, maka pagi ini gw membawanya ke kantor dengan harapan akan lebih berguna disini daripada di rumah.. hiiiyaaa lah, di rumah siapa yang ngopi item? gw? popo? jenna..? gag mungkin banget juga kan ya.. jadi better di kantor dimana kantor gw emang mostly isinya bapabapa.. hahahahaha.. 
dan pas gw kasih ke OB begitu datang, dia langsung nuduh : baru pulang dari kampung mbak..? siaul~!! >.<
sebenernya tu OB selalu ngomong pake bahasa jawa ke gw.. entah kenapa.. padahal gw juga gak pernah bales omongan dia dengan bahasa yang sama, walo gw ngerti banget apa yang dia ucapkan.. hahahahaha.. biarkan lah.. bikinin saya kopi yang enak ya pak! ga pake lama! :P

No comments:

Post a Comment