Thursday, May 31, 2012

biru-item

hadeh... diperhatikan disini kok rambutnya masih ilang timbul gitu ya nak.. wkwkwkwkwkwk.. biarkanlah ya, nanti juga merata.. *semoga* amiiin~.. disini muka si non tampak agak 'dewasa' ya.. (padahal ada ingus kering di pinggiran idung..) hahahahahaha.. ini ceritanya kami mau pergi ke moi nih.. abis bosen dirumah..
abis dipoto sama popo, gantian dong sekarang dipoto sama momo nya.. hehehehe.. *tetepppp, narsis* disini si non aga mirip co ya..? sengaja juga sih.. sama momo dibuat bergaya ala cowoq. itu kaosnya unisex dan leggingnya emang buat cowoq.. hehehehehe.. yang penting mecing.. #teteeeepp..
tetep ga bisa diem kalo di mobil, nona kecil satu ini.. nekad ya duduk di depan.. sebenernya ini gak boleh.. jangan dicontoh yaaa.. ini karena jaraknya dekat aja makanya momo berani pangku si non duduk di depan.
tidur siang di mobil (pegel ya boooo.. tidurnya hampir sejam ajya..) dan makan siang disuapin popo di dalem moi.. makananya..? tentu home made bikinan momo tercinta dong yaaa.. ^_^
tumbentumbenan si non mau duduk di stroller, tapi....... 
1. kaki kirinya diangkat ke atas *momo tutup muka dan tutup mata*
2. strollernya harus dalam keadaan berjalan, jadi dia sibuk liat depan, kanan dan kiri, sodarasodara..
3. atau.. di depan dia ada cerminnya.. (dasar narsis!!)
tuh liat aja penampakannya dari depan.. santaaaaaaaaaai.. kayak di pantaaaaaaaaaaaai.. *momo purapura ga kenal ah, non~* wkwkwkwkwkwkwkwk....

No comments:

Post a Comment