Tuesday, May 8, 2012

kalo momo MARAHHH

pembicaraan gw dan si owner sekolahnya si non, via bbm....
gw = momo
ow = owner sekolahnya si non

gw : Aduuuh kecewa banget ϑếh kalo kayak gini sama xxxxxxxx xxxxxxxx (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
gw : Jadi ilfil :(
gw : Jadi gak percaya lagi :(
gw : PING!!!
gw : Mohon tolong diperhatikan lagi fasilitas yang ada di xxxxxxx, terutama masalah kulkas penyimpanan asip.
Saya merasa sangat dirugikan sekali dengan kejadian matinya kulkas sehingga 2 plastik besar berisi asip lebih dari 150cc basi begitu saja. Tidak ada pemberitahuan dari pihak xxxxxxx (padahal no telpon orangtua setiap anak pasti ada datanya), sehingga saya tidak membawa asip dari rumah.
Anak saya sudah 2 minggu sakit pilek, tertular di xxxxxxx, seminggu tidak masuk karena demam tinggi. Kalo begini caranya saya kapok.
xxxxxxx di xxxxxxxx harga cukup tinggi. Mohon diperhatikan lagi pelayanan dan fasilitasnya.
Saya menitipkan anak kepada anda, bukan barang.
Mohon kerjasamanya.

ow : Mom jenna
ow : Saya ucapkan permohonan maaf atas kejadian hari ini
ow : Sbg kompensasinya, kami berikan 5 hari extra kpd nanda jenna
ow : Siang ini kalau berkenan, sy sbg owner mengutus org utk memberikan hadiah kpd momjenna. Hadiah ini sbg punishment bagi kami
ow : Saya sudah komplain jg k pihak apartemen
ow : Kami harap momjenna bs memaafkan kami
ow : Kejadian ini memang belum pernah terjadi
ow : Jd saya benar2 minta maaf

gw : Gpp mb. Saya harap kroscek LªªGîî aja, jangan sampe ada miss kayak gini. Utk yg k2 ortu bkerja, d rumah gda org, Ъќ bisa ambil asip, kjaan Ъќ bisa ditinggal, bgmana?

ow : Saya dpt mengerti arti ASI utk baby. Krn anak sy msh ASI jg
ow : Org sy aja yg jemput asi
ow : Dan mengantar momjenna k kantor lg
ow : Skrg jg org sy bs meluncur k xxxxxx xxxxxx (daerah rumah gw, red.)
ow : Atw apa aja, asal momjenna bs terobati
ow : Sy siapkan org utk standby anter momjenna
ow : G mana?
ow : Mau?
(penuh dengan rayuan maut ya bo... hummm.. ya pasti lah tidak mau kehilangan pelanggan juga tentunya..)

gw : Saya sudah jemput jenna
gw : Jenna sudah sama saya sekarang

ow : Kalau org sy menyusul k xxxxxx xxxxxx g mana? Ada surat permohonan maaf kami utk momjenna
ow : Utk besok, momjenna kami antar pulang
ow : Slama 2 hari
ow : Jd dari xxxxxxx sampai rmh di xxxxxx xxxxxx kami sediakan mobil inova
ow : Sbg kompensasi atas kejadian pagi ini

gw : Ok

ow : Sy ga mau momjenna kecewa dan marah
ow : Customer adalah raja.
ow : Sy sgt hormati customer.

gw : Iya gpp

ow : Hari ini sy sudah siapkan sevengreen n surat prmohonan maaf sy kpd momjenna
ow : Apa bs di antar k xxxxxx xxxxxx?

gw : Walah
gw : Boleh aja
gw : Jam brp d antarnya?

ow : Baik, sgra sy kirim org k rmh momjenna
(lalu terjadi pembicaraan tentang patokan rumah, yang ga mungkin juga untuk di share disini. skip aja lah ya..)

ow : Mhn maaf skali lg
ow : Saya sbg owner benar2 minta maaf
ow : :$
ow : Saya malu skali dgn kejadian ini

gw : Ada ibu lain yg complain selain saya?

ow : Kebetulan ada 1 org. Tp stlh dijelaskan dan di beri kompensasi 5 hari extra
ow : Dia bs menerima dan mengerti
ow : Utk momjenna, ada bbrp kompensasi
ow : Krn memang kami dpt mengeri perasaan n psikologis momjenna.
ow : Nanda jenna baru sembuh stlh sakit bbrp hari
ow : Jd kami mengerti betul kekecewaan yg ada d hati momjenn

gw : Iya
gw : †♓ªηk y♌µ ({})

ow : ({}) ({})
ow : Oia momjenna.
ow : Suami saya yg langsung anter seven grainnya :)
ow : Skrg sdh d tol

gw : Waaaah. Ok

ow : ;)kªªªý(y)

2 jam kemudian.....
ow : Aslm
ow : Mom
ow : Suamiku udah sampai di apartmn
ow : Kuenya sdh disampaikan yah
ow : Td momjenna lg istirahat
ow : Jd ga smpt ktmuan
ow : Smg berkenan permohonan maaf kami dan respect kami kpd mom jenna
ow : Hormat kami
ow : Team Dxxxxxx Pxxxxxxx Baby

gw : Iya, sudah saya terima.. Terimakasih ya :). Maaf tadi saya lagi istirahat. Flu berat. Kebetulan jenna jg tidur, jd saya bisa ikutan ϑếh :d

ow : ({})
ow : Maaf yah ganggu wkt istirahatnya
ow : Smg momjenn senang dgn tiramisu cake :)

gw : :D:D◦°◦нiнiнiнi ◦°◦:D:D
gw : alhamdulillah..

ow : ({})

gw : †♓ªηk y♌µ ({})

.
.
.

gw bagaikan emak emak yang bisa disogok oleh tiramisu sevengrain..
well.. sebenernya ga gitu juga sih..
jujur, kemaren gw kesel banget.. jenna dah seminggu ga masuk sekolah, ternyata yang terjadi malah seperti itu..
dan gw lagi pusing+mampet+sakit tenggorokan karena flu berat!
ditambah pelekatan jenna yang lagi ga bener banget sampesampe PD gw SAKITTTT bgt..!

begitulah jadi emak emak..
udah jam 6 pagi keluar rumah sambil gendong gendong anak yang belum mandi.. sarapan di mobil.. hujan lebat.. kepala pusing.. eeeeh, masih harus bergumul dengan macet yang tiada tara.. trus jemput lagi si non mungil pulang karena banyak miss kom.. jenna baru hampir sembuh pileknya.. ga mungkin gw ninggalin anak tanpa asip sama sekali.. i'm so worried..
jadinya jam setengah 11 siang gw sampe rumah, masih dengan hujan..
dari jam 6 pagi sampe setengah 11 siang, dalem mobil, udah sampe mana tuh ya kalo keluar kota..????

@.@


edited :
beginilah penampakan kue nya sodarasodara..
ITTADAKIMASUUUU~
:9

No comments:

Post a Comment