Tuesday, May 29, 2012

lady gaga

sembari nunggu kerjaan datang, mari kita ngobrolin tentang batalnya konser lady gaga di Jakarta.. J okelah gw mungkin bukan orang yang udah beli tiketnya kemudian ber bĂȘte bĂȘte karena konsernya gajadi. tapi gw juga pernah punya beberapa pengalaman udah beli tiket konser kemudian artisnya gajadi datang (Alhamdulillah duitnya balik lagi hihihihi). gw pribadi juga sebenernya suka suka aja sama lady gaga. gw penikmat musiknya. gw selalu takjub dengan penampilan nya dia. menurut gw menarik aja. eksentrik. gw gak nonton bukan berarti gw gak pengen nonton juga. cuma ya, sejak ada Jenna di kehidupan kami, agak sulit buat gw untuk egois demi keinginan gw (yang sangat besar) menonton konser konser seperti dahulu. jangankan tahun 2012, tahun 2011 aja begitu banyaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali artis artis yang gw suka, yang ngadain konser di sini, dan TERPAKSA gw skip karena gw sedang hamil besar, kemudian melahirkan, kemudian sibuk ngurus anak.. well.. mau menyesal ya ga bisa juga. mau sedih, ya gimana lagi, semua demi anak.. *berusaha bijak sambil elus elus dada dan nahan air mata*  
^_^

untuk polemic soal ijin dan kepatutan lady gaga untuk konser di sini, sebenernya gw gak terlalu ngikutin banget sih berita dan perkembangannya kayak apa. gw jarang banget punya kesempatan untuk nonton tipi atau baca koran. kadang ya gw denger dari sana, dari sini, baca twitter, atau malah cerita dari mb kart yang begitu setia menempel depan tipi gw di rumah.. cumaaaaaaaaaaan, gw ya agak agak gimana gitu sama alasan alasan “orang Indonesia yang menolak” lady gaga untuk datang. jujur, gw sih seneng seneng aja kalo lady gaga jadi konser. lagian, kayaknya kok waktu jeng ketiperti datang, Indonesia adem adem aja ya.. menurut gw sih sama aja tu mereka berdua, dan gw juga suka suka aja..

untuk alasan yang takut moral anak bangsa jadi buruk, menurut gw terlalu berlebihan. bukan tanggung jawab lady gaga ya, untuk membentuk moral bangsa Indonesia. kembali ke orang tua, sekolah, lingkungan dan Negara ini sendiri dong.. alasan dalam hal menghina agama tertentu juga, menurut gw gak masuk akal. kalopun misalnya disebutsebut lady gaga, menghina umat Kristen dalam salah satu lagunya, lalu kenapa yang sibuk marah marah dan protes kebanyakan umat muslim? *garuk garuk hidung*

dan bahkan terlalu sangat sangat berlebihan dengan diadakannya dialog atau perseteruan antara orang orang dan golongan tertentu di stasiun televise tertentu. eerrrr….untuk apa ya..? super ga jelas. sungguh deh. malah sedikit banyak jadi makin keliatan mana orang yang ber otak, dan mana yang gak punya otak, cuma modal emosi, otot, dan main tunjuk tunjuk muka orang. hellow, ga sopan gitu loh. dan yang kayak begini, ditonton oleh jutaan orang Indonesia. ga heran orang Indonesia gak pinter pinter. *elus dada popo*..

tapi gw baru tau, kalo ternyata pembatalan konser lady gaga konser ke Indonesia itu, keputusan dari manajemennya gaga sendiri. *tepuk tangan* setelah orang orang Indonesia sibuk bahas ini itu, tuding ini dan itu, yang ngebatalin pihak artisnya sendiri kok. kasian deh.. *lap keringet* dan yang bikin gw beneran pengen ngakak adalah adanya salah satu ketua suatu ormas yang disebut habib, yang ngotot banget kalo lady gaga ga boleh datang, di wawancara di salah satu radio yang suka gw dengerin tiap pagi. komentarnya doi : kita disuru sujud syukur karena lady gaga ga jadi konser disini. asli, antara pengen ngakak dan pengen nangis. trus katanya ngapain sih ngedatangin artis luar buat konser. mending artis lokal aja yang konser keluar. aiish… di indo kheuseus konser dangdut koplo aja gitu ya, habib… aigooo. apa kabar mblaq sama bigbang kalo jadi datang ya..? wkwkwkwkwkwkwkkwk… NONTON deh gw, kalo yang INI!! :D *lap iler ngebayangin body nya GO+TAEYANG*

eh ya, balik ke soal lady gaga.. menurut harian republika yang keluar kemarin, kata manajernya lady gaga tidak akan berkompromi terkait penampilan panggung ataupun lirik dalam konsernya. ya iyalaaaaaah.. dia kan artist (baca : seniman). In my opinion, yang namanya seniman ya memang tidak seharusnya berkompromi ya. bebas sebebas bebasnya aja. kalo kompromi namanya arsitek!! *ngakak* harus kompromi sama desain, sama harga, sama keinginan klien, dsb dll dkk……



No comments:

Post a Comment