Friday, May 4, 2012

kena lagierrrrr

errrrrr...
sungguh enggak banget deh..
gw kembali tepar.
officially kena pilek lagi..
benerbener tenggorokan sakit, pala pusing dan ingus kental warna ijo!
ugh~!!!
beteeeee, sumpaaaaaaah..
sebenernya fisik udah drop sejak 3-4 hari lalu..
masi usaha untuk banyak makan, minum vitamin, makan buah or jus..
tapi tetep ya, mungkin untuk waktu istirahat yang kurang, jadi tetep aja kena..
mungkin juga ketularan dari jenna yang pileknya tak kunjung sembuh..
demam sih udah ilang sejak hari kapan tau.. tapi kok  ya masih meler meler ga jelas gitu ya..
hu hu hu hu hu~
dan jenna kan nempellll terus sama gw..
karena fisik gw down, ya ga heran sih kalo ketularan juga..
haaaaaauuuuuuuu~
sebaaaaaaaaaaal~
gw benci pilek..!!
mau tidur aja susaaaaaaaaah.. mencari posisi yang bisa bernapas dengan lega aja butuh perjuangan..
ok deh, mungkin emang manja, tapi gw emang jarang banget kena batpil begini..
hik..

get well soon, atashi..!
yosh~

No comments:

Post a Comment