Monday, June 11, 2012

summary

gw bikin ringkasan kecil deh. buat gw sendiri aja.. biar ga lupa. soalnya ini cukup jadi tamparan dan big moment buat gw pribadi ya..

29 mei 2012 : selasa malem tibatiba Jenna mogok nyusu. seinget gw terahir nyusu tuh jam 8 malem. jam 10 disodorin, nolak dan malah nangis. begitu terus tiap gw sodorin di jam jam berikutnya. sempat kesal dan bingung, kenapa anak tibatiba ga mau nen.. T_T

30 mei 2012 : pagi badan Jenna aga anget. popo memutuskan untuk ga ngantor dan urus Jenna. otomatis si non juga ga sekolah. menjelang siang, ternyata panas makin tinggi. momo terpaksa ijin juga dari kantor. sibuk caricari dokter anak yang available. ahirnya ke omni dan ketemu dr sri something. cuma dibilang flu dan kena virus, dikasih puyer untuk anti virusnya dan sanmol kalo demam.

31 mei 2012 : demam sih udah turun (alhamdulillah) tapi mulai banyak sekali merahmerah muncul di muka, mulut, tangan dan kaki. ahirnya pagi itu juga ke dokter lagi. jam 6 melaju menuju rsia bunda, ternyata dr tiwi lagi ke aussie! *great* T__T puter otak, ahirnya langsung ke omni lagi, tapi ketemu sama dr caroline. diagnosa nya kena flu singapore *momo nangis darah*. dikasih tambahan obat untuk mengurangi rasa sakit di mulut biar mau makan+minum (walo disendokin atau pake media lain).

hari kamis itu juga, eyang2 pada datang.. momo popo udah mulai tepar dan banyak yang ga mau peduli dengan keadaan kami di kantor. terpaksa pakai bala bantuan. hik..

sebenarnya dalam waktu 4-5 hari, kesehatan Jenna udah pulih.. tapi karena masih ada merah merah di kulitnya, popo momo masih belum berani untuk bawa bawa Jenna keluar, apalagi ke sekolah..
setelah melalui pemikiran yang aga ribet dan pelik, ahirnya diputuskan untuk "mengirimkan" Jenna ke bandung.. untuk sementara diasuh oleh yangci.. karena momo masih sangat belum stabil, hampir tiap hari nangis, karena mengalami penolakan demi penolakan dari si non.

8 juni 2012 : selain hari ultahnya yangci, hari ini Jenna dan mb Kart pindah ke bandung untuk sementara waktu..

10 juni 2012 : popo momo balik ke jakarta. tanpa Jenna. bismillah. kuatkan kami Ya Allah.

11 juni 2012 : ultah moci.. dan hari pertama momo popo kerja, tanpa ada Jenna yang nunggu kami pulang di rumah.

apapun itu, semoga kamu sehat dan ceria nak.. tetap aktif dan jadi anak baik ya nak.. momo popo sayang banget sama Jenna..

*banjir tangisan*

No comments:

Post a Comment