Tuesday, June 12, 2012

error dah~

buset deh, hari ini momo ERROR banget banget banget..

1. mata susah banget melek.. dan udah 2x nemu belek gede warna ijo (eeewww... jorok, i know..) .. beneran kurang tidur plus kebanyakan nangis semaleman nih kayaknya..

2. lagilagi salah pake seragam.. dan lagilagi nyadarnya telat.. astagfirullah.. udah pake seragam aja salah pake baju ya.. besok pake baju apa dong..??

3. nuang air putih ke gelas sampe beleberan kemanamana.. meja kerja basah.. hadeeeeh.. sampe sampe harus manggil OB untuk ngelap meja.. sebelumnya sibuk ngelap pake tisu.. pas nyadar kalo yang tumpah banyak banget, dan udah ngabisin tisu berlembarlembar, baru ngeh, kenapa ga suru OB aja yang bersiin.. whatta waste.. i'm so sorry.. >.<;

4. masih batukbatuk kayak neneknenek.. gatelnya gak ketulungan.. capeeee..
tapi juga karena lupa minum obat sih.. padahal semalem udah beli.. momo..momo.. payah nih..

5. banjir keringet karena :

    a. ac di ruangan udah beberapa minggu mati (rusak alatnya dan umur ac nya memang sudah lebih tua dari umur gw sendiri :D yeah, bangunan kantor gw yang mirip kapal selam ini memang sudah lama sekali berdirinya). mau ganti gak di acc sama bos besar.. hadeeeeeeeeeeh.. coba deh pak, kerja di ruangan gw barang sejam 2 jam, kerasa lho, sauna nya.. sungguh deh.. bagus nih kalo yang pengen diet.. dan dapet bonus bau ketek..


    b. toilet di bongkar!!!! 
jadi harus larilari ke ujung gedung belah sono, kalo lagi kebelet or harus perah asi.. mana toilet nya di kunci dan kuncinya disimpen di keuangan. jadi harus ke keuangan dulu, ke toilet, trus balikin kunci ke keuangan, baru bisa balik ke ruangan.. *meraung raung*.. 

6. si nyonyah bos pagipagi udah marahmarah mulu.. 
bu, kalo jadi bos yang profesional dong jangan gede emosi kayak ababil ah..

7. ada orang dprd berkunjung.. kunjungan kerja katanya sih.. 
minta dipesenin hokben 40 box buat makan siang. emang yang dateng berapa orang sih..?? banyak bener makannya..

8. disuru ngerancang toilet buat ........ buruh.. whew.. malasnyo..
katanya kalo sewa toilet portable yang kayak buat lagi konser gitu 1 toilet aja seharinya bayar sewa 2 juta.. *ngakak gulingguling*.. sementara kerjaan buruh kan tiap hari dan ga abis abis.. apalagi kalo masuk keluar barang.. padets ye.. emang mending bangun toilet.. tapi lokasi nya dimana dan kenapa baru kepikir SEKARANG setelah berapa puluh taun kantor dan gudang ini berdiri..?? ha ha ha ha.. ngakak gw..

9. disuru bikin standarisasi gudang dan kantor gudang..
ehm.. apa yang gw tau tentang gudang sampe disuru bikin standar..? kalo gw ngarang ngarang seenak jidat boleh, nyah..? suka suka gw, gitu..? r u sure..?

10. mata semakin berat untuk melek... pengen tidur.. kangen kasur dan ac dingin.. zzzzzzzz..

No comments:

Post a Comment