Tuesday, June 5, 2012

haaaa..??!?

OK.
gw ngaku..

tadi pagi begitu bangun gw minum segelas air putih.
trus sarapan nasi goreng made in mb kart.. kayaknya sih dicampur telor bebek deh itu..
selesai mam nasgor, nyemil roti cari rasa yang dibawa yangci semalem, rasa keju-coklat. ow yeah. endang tentunya. tapi cuma mam satu. udah aga full soalnya..
abis itu.. mules..
setelah pup yang ternyata mencri mencri, gw berangkat.. hujan bok.. sampe kantor sibuk cuci kaki dan semprot sendal crocs kawe..
baru juga sampe meja kerja, diajak sarapan sama jeng T. tergoda lagi.. lalu makan nasi (iya, nasi) sama ikan gurame (whatta breakfast! yes, i know..) bumbu kuning + sayur toge (biar rada segeran aja, abis belum ada sayur yg menarik hati) sama sambel.. nom nom nom..
sampe ruangan (lagi) eh, ada gorengan sama emping yg kecil kecil kesukaan gw! oh oh oh~!! sungguh godaan yang teramat sangat sulit untuk dilalui.. hooosh~ ehm.. nyomot tape goreng satu.. dan beberapa emping.. hik..
abis solat dhuhur di mesjid, beranjak ke lantai 3 untuk icip icip makanan (karena keteringnya baru ganti).. di piring : ambil nasi dikit (iyaa beneran dikit ko.. kan masih kenyang), sayur asem ga terlalu tertarik jadi cuma ambil labu 2 bijik, trus ambil daging seiprit, trus yg banyak sih kerang dibumbu apaan deh tauk, sambel, kecap (wajib!!) sama kerupuk. abis itu makan melon sambil gosip sama ibuibu.. hahahha..
balik ke ruangan nyomot tape goreng (lagi) dua bijik.. oke, gw emang doyan banget si tape goreng buatan si mamang yang onoh.. enyaaak~ sama cireng satu, tapi ternyata ga enak ah bo..
mam paya satu potong karena udah kadung beli tadi waktu brunch..
sampe ahirnya pas lagi cuci tangan di washtafel depan toilet .....
bu mida : pi...kamu HAMIL LAGI, ya..?
eh..?
what..?
errrrrrrrrrrrrrrrrr..
hm..
*tarik napas...
keluarin..

gw : ehm... ini bu.. lagi banyak makan aja.. soalnya lagi ga enak badan.. lagi batuk.. uhuk..uhuk..
trus gw ngacir..

nimbang badan di ruangan..
eh..
naik 2kg sih emang..
*tutup muka*
**lari marathon dari kenyataan**
 

No comments:

Post a Comment