Monday, June 11, 2012

red alert-2

 ok, mulai album yang part 2 ya.. hi hi hi hi.. ini si non bobo di carseat enak banget, sampe posisinya ga kontrol gitu.. bwahahahahahahaha.. non, pewe banget kliatannya nih..
nyoba lagi ke mol pake stroller.. maksudnya selama di mol si non kita taro di stroller.. hehehe.. mayan berhasil lah dibanding sebelumsebelumnya.. alhamdulillah..
ini si non lagi nungguin popo momo makan [kelaperan beratz].. dia maenmaen sama es batu dan bungkus sumpit! (ngek!) tak lupa bebek kuningnya menemani kemanamana..
seneng banget tu bebek dia lempar lempar.. paling happy kalo liat momo atau poponya kerepotan ngambilin bebeknya yang ngacleng kemana mana.. hadeeeeh..
 ini dimana coba..?? kekekekekek.. di nursing room!! hik.. kalo inget jadi sedih deh.. disini si non masih sehat wal'afiat dan masih mau nen lancar sama momo..
iseng momo motret si non di tempat changing diaper.. agak degdegan sebenernya, takut si non loncat dari situ! itu kan lumayan tinggi.. dan si non suka nekads aja anaknya.. wew..
 taraaaaaa... digendong sama momo.. hahahahaha.. maksud hati sih pengen ngeliatin outfit nya si non dari atas sampe bawah.. tapi karena si non belum bisa berdiri dan diam, jadi ya terpaksa di cengkiwing begini.. hahahahahaha..

demikian part 2. sampai berjumpa d part 3 yaaa.. jya~

No comments:

Post a Comment