Thursday, June 7, 2012

sedih pangkat dua puluh tiga

sesungguhnya gw sedang teramat sangat sangat sangat bersedih.. belum pernah sesedih ini seumur hidup gw.. ga juga pada saat kakek atau nenek meninggal.. ini superrr superrr superrr sedih..

mungkin dah pada tau ya.. 10 hari ini gw berjuang untuk menyembuhkan si non dari virus flu singapur.. alhamdulillah udah sembuh total dari 2 hari yang lalu.. tapi belum masuk sekolah lagi.. dan belum mau nyusu sama gw.. walo gw pontang panting perah sana perah sini dengan air mata berdarah, tapi ya sutralah, itu resiko gw.. apa mau dikata.. gw akan terus berusaha sampai Tuhan tidak mengijinkan lagi..

ternyata anak gw dituduh sebagai pembawa virus untuk sepupunya.. yang sakit hati tentu saja gw.. sedihnya? ga usah ditanya ya bo..

sebenarnya kondisi gw sedang teramat sangat tidak stabil dan drop banget. batuk parah tak kunjung sembuh padahal 1 botol obat batuk ibu dan anak sudah habis gw telen. tiap hari gw menangis karena mendapati penolakan demi penolakan dari anak.. cobaan orang orang yang dzolim di kantor.. kerjaan si mba kart yang ga beres dan harus gw ulang lagi.. semua.. gw telen.. glek.

semoga memang gw tetap menjadi orang bersyukur dan bertobat..
Tuhan, terimakasih atas segala nikmat yang telah Kau berikan kepada ku dan keluarga kecilku, setiap detiknya. sangat membahagiakan..

dengan mendapati cobaan, gw semakin bersyukur.. karena dengan begitu, gw bisa menikmati berkah dari Allah.. alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment