Wednesday, January 15, 2014

tua di jalan

hmmm...
minggu ini macetnya juara.. entah karena hujan yang turun tiada henti (sampe jemuran gw gak kering kering dan berbau tidak sedap) atau emang banjir melanda.. sigh.. capek banget.. ya hati ya fisik.. sedih aja gitu.. di saat kondisi mental masih beradaptasi dengan tidak ada bantuan art dirumah.. kami pun juga masih harus berjibaku dengan situasi lalu lintas yang jauh dari kata bersahabat, serta aturan perusahaan yang mengikat dan menjerat leher..
lemes aja gituuuuu..
kayaknya berasa bertubitubi banget ya..
pengennya sih gak dipikirin..
but somehow.. ga tega juga sama pak suami.. di kala hujan turun di pagi hari, seperti hari ini, pagipagi dia (dan gw tentunya) harus mengantar anak anak kami ke daycare. yang mana jalan ke daycare nya aja macetos abitos.. sigh.. untuk bolak balik aja makan waktu satu jam. iya, satu jam. ga sopan banget.. padahal jaraknya laksana selemparan tali kolor doang aja loh.. gimana ga manyun tuh.. mau naik motor, hujan. mana tega kami bawa bayi bayi naik motor ujan ujan an..?
udah gitu, kalo hujan, otomatis pak suami harus mengantar gw ke kantor.. untuk kemudian dia berjuang jalan ke kantornya sendiri.. kebayang dong.. misalkan dari jam tujuh kurang kami udah diluar rumah.. itu tadi dia baru sampe ke kantornya jam sepuluh lebih aja..!
bener bener tua di jalan..

pengen nangis kalo udah kayak gitu..

tapi makin sayang sama pak suami, karena pengorbanannya untuk keluarga kecil kami..
*xoxo*

No comments:

Post a Comment