Wednesday, January 15, 2014

my costume

selain baju dalem.. ini gw pake kaos dan sweater merah mencrang, sebelum akhirnya ditutup dengan blazer seragam. hehehhe... tampak heboh ya.. padahal sih, dingin doang.. bodo ah.. orang mau nganggep gw lebay atau apa.. yang penting gw nya nyaman..
tapi emang ada yang aneh nih.. udah tebel tebel begini kok gw boro boro keringetan ya..? emang dingin apa gw nya yang emang ga fit..? jadi curigaaa...

btw..
today bokap 1st day di tempat kerjanya yang baru.. ganbatte otoosan~!! ^_^
katanya dari rumah (gw) tadi sampe kantor barunya cukup TIGA jam sajah! hahahahaha.. yaaa.. enjoy jakarta ya pak.. semoga betah di kantor yang sekarang.. walau katanya baru dikontrak setahun saja.. yaaa kali kontraknya nambah diperpanjang jadi tiga, lima, tujuh tahun.. aaamiiiiin~

No comments:

Post a Comment