Friday, January 10, 2014

digosok asik

selesai menghabiskan satu gelas teh manis hangat..
alhamdulillah...



sebenernya harusnya mulai start bekerja.. hehehe.. tapi nanti dulu deh.. pengen rilex dulu.. pengen meringankan beban di hati dulu..


pagipagi udah dibisikkin gosip gosip tetangga.. hahahaha..
emang deh.. walau ga pengen tau apa apa soal apapun di kantor.. adaaaaaaa.. aja orang orang yang emang dengan entengnya cerita cerita ke gw.. padahal mah, gada kaitan dan gada untung apa apa juga buat gw lho.. hahahaha..

well..
gw hanya mendengarkan ..
sebisa mungkin tidak perlu berkomentar..
tidak perlu juga sepertinya..

hidup dan sikap orang lain, itu urusan mereka juga sih..

gw ga suka usil sama orang lain..
dan gw juga ga suka di usilin orang lain..

hehehehehe..

fair enough, tho..?
^_^


have a fun friday..

No comments:

Post a Comment