Thursday, January 16, 2014

pelukin satusatu

kemaren itu lucu deh.. seharian kan mellow banget karena cuaca mendung terus dan sesekali hujan turun.. ademmm banget..
sempet janjian sama windy buat ambil pesenan cokoten gw.. etautau marika ngajak ke mkg.. yaudah akhirnya sekalian aja janjian sama windy di mkg (karena kebetulan dia juga lagi di mkg, terapi tulang atau semacamnya - gw ga terlalu ngerti). yokatta ne~
dapet juga beli share tea - taro smoothies with pudding (cuma suka itu doang di share tea :P). akhirnya menggembol itu cokoten berapa bungkus kemana mana.. aseli kayak orang ngeborong apaan.. hahahahaha.. rempong bener dah..
sempet nungguin marika di depan mothercare yang lagi sale banyak. gw mau masuk juga males (+malu!) karena bawaannya banyak.. hahahahaha.. lagian gada dana nih untuk sekarang.. takutnya lapar mata :D
balik dari mkg, langsung ketiga untuk ambil makan siang dan makan bareng tirta di ruangannya.. abis itu solat dhuhur (yang sudah telat banget itu.. maafkan aku, Ya Allah).. abis itu back to work sambil wondering gimana caranya balik ke rumah karena hujan sudah mulai turun lagi..
emang bisa bisa aja gw balik nebeng marika.. tapi kalo hujan deras, gw ga berani. ga percaya aja sama daya tahan tubuh gw sendiri.. sudah lah memang lagi overwork dirumah karena gada art (thanks GOD, gw punya suami yang sangat helpful banget dirumah, dan kebetulan nyokap juga berbaik hati membantu karena ga tega), gw stres dan juga kecapean banget.. kalo masih ditambah dengan hujan hujan an.. gw yakin ga lama gw bakalan "ambruk".. ya sewajarnya aja sih ya gw rasa..
etapi emang rejeki ga kemana.. ternyata ada mb cici dateng.. alhamdulillah gw bisa nebeng pulang (dasar tebengers banget ya gw :P).. dan memang di jalan hujannya rapet banget.. huhuhuhu..

sampe komplek rumah gw, seperti biasa, gw turun di security.. alhamdulillah jalan komplek belum banjir tapi hujan sudah deras. nekad aja gw jalan kaki kerumah pake payung.. sumpe yee.. DUINGINNNN banget.. dan basah aja semuamua.. yang penting sih kepala tetap aman..
gw jalan secepat gw bisa.. karena inget anak.. inget ami nunggu gw dirumah..
alhamdulillah selamat sampe rumah walo pinggang ke bawah basah semua. daijoubu. kebayar kok dengan cengiran anak, ngeliat gw sampe rumah.. :D

tugas popo yang jemput kk di daycare karena dia yang bawa mobil.. sempet stuck di jalan deket bunderan, ga lama mereka sampe rumah juga..
kk masih agak rewel dengan nangis nangis ga jelas.. tapi akhirnya gw peluk, gw ajak ngobrol dan gw bilang "terimakasih" ke dia, seperti saran windy siangnya..
lumayan sih.. emosinya cukup mereda..

cumin... tadi pagi dia bangun dengan air mata bercucuran..
entah karena mimpi buruk, atau keingetan kalo dia harus dititip ke daycare lagi.. dia masih belum mau cerita.. yasudah.. momo popo harus lebih banyak sabar, biar semua bisa back to happy..
kalo lagi galaw dan nangis nangis gitu, kk maunya sama popo nya terus.. sama gw jarang mau.. akhirnya cuma gw ajak ngobrol ngobrol aja sambil gw sambi nyapu dan ngepel rumah..

maafkan kami, ya anak anak.. kami juga terluka.. tapi kami juga harus kuat demi kalian..

nak..., kita akan tetap baik baik saja kok.. untuk sekarang, momo cuma bisa bilang : time will heal.. just believe that..

*pelukin satusatu*

No comments:

Post a Comment