Friday, January 10, 2014

bismillah di hari jumat..

lama lama kantor menjadi semakin tidak menarik. jujur.. gw bertahan memang karena masih butuh gaji saja.. selain itu nyaris tidak ada yang bikin gw tertarik di kantor.. palingan lokasinya aja yang di daerah gading. bikin gw bisa ngabur ke mkg atau moi atau mag kalau gw lagi bosaaan akut atau lagi butuh beli sesuatu.. ya gitu gitu aja.. lama lama jenuh juga..
tapi.. masih lebih bersyukur sih punya kantor ga di daerah selatan atau di sudirman misalnya.. ga kuat gw sama macetnya. belum aturan aturan yang pintu exit tol ditutup lah.. 3 in 1 lah.. dll dsb dst..
disini lebih santai. ga terlalu padat. ga terlalu bikin gw seteres. kecuali kalo udah ke arah pulogadung atau cakung ya.. wassalam.. gw sih udah kapokkkk ke daerah sana.. hehehe..
kembali lagi bertemu dengan hari jumat.. yang bikin gw bersyukur dengan hari lahir kami sekeluarga ini adalah kenyataan bahwa besok adalah weekend.. yang berarti libur.. yang berarti bisa ngumpul sekeluarga.
setelah seminggu tepat kami kehilangan asisten rumah tangga yang bikin dunia kami sesaat bagai jungkir balik.. gw memutuskan kalo kami akan dan harus baik baik saja..
move on.
intinya sih se simple itu.
kalau gw dan popo bisa move on.. bisa menjalani kewajiban kami sebaik kami bisa, insya allah yang lain mengikuti. hal hal positif adalah bonus atau buah dari keberhasilan kami untuk survive.. atau reward setelah kami berhasil melalui salah satu ujian dari Yang Maha Kuasa.
sekarang sih gw mikirnya gitu aja..
karena apa..?
yang paling sakit disini saat ini bukan gw ataupun pak suami.. tetapi anak anak gw, terutama si kk.. yang sudah mengerti.
ini adalah saat kami harus kuat untuk anak anak kami..
wish us luck..

bismillaah..

No comments:

Post a Comment