Thursday, January 16, 2014

大切なことはすべて君が教えてくれた

lagi nonton dorama 大切なことはすべて君が教えてくれたatau Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta aka I Learned All the Important Things from You nya Miura Haruma sebagai Kashiwagi Shuji dan tunangannya Toda Erika sebagai Uemura Natsumi..
gw demen sama pemaen pemaennya.. tentu itu alasan pertama gw nonton dorama ini sih.. tapi setelah nonton.. hehehehe.. gw jadi doki doki sendiri.. entah karena haruma atau emang jalan ceritanya yang bikin degdegan..
disini haruma sama erika jadi guru sma gitu deh.. mereka pacaran dan berencana akan menikah. tapi awal doramanya mulai aja udah bikin gubrag deh.. ada apakah..? well.. mending nonton sendiri daripada gw spoiler.. :P baru nonton sampe epi 3 sih.. masih long way to go.. katanya sih dorama ini cuma 10 episode kok.. :)
dan karena hp gw setelah di update jadi ga bisa capture pic lagi (so sad T__T) jadi kayaknya gada caps untuk dorama ini.. hik.. (padahal pengen banget)..
kalo diliat dari subtitle dibawah sih.. pastinya HAPPY ending ya.. yokatta ne~
Episode Subtitle Ratings
(Kanto)
1 The morning of the beginning 12.1
2 War of the women 11.6
3 His answer 10.5
4 Exposed 11.0
5 The truth 12.1
6 Half a year later 12.1
7 Marriage Proposal 11.0
8 Resignation 12.3
9 The final class 11.2
10 Marriage 10.5    

No comments:

Post a Comment