Tuesday, March 18, 2014

Your Clothes Can Put A Smile To Others, versi gw

baca judul diatas, di salah satu blog fashion designer lokal yang lumayan kondang.. gw jadi aga tertarik buat sedikit membahas.
setelah membaca sampai tamat bukunya ust. felix siau yang yuk berhijab, gw jadi mikir beribu kali dalam berbusana.
gw tau, busana gw sebagai seorang muslimah masih jauh dari kesan baik dan benar, menurut apa yang dijabarkan dalam al quran dan al haditz. pe er banget lah.
tapi.. gw juga jadi menilai orang orang di sekitar gw dalam berbusana muslim.. gw ga lagi memandang sebelah mata kalo ada wanita wanita yang berbusana gamis serba longgar dan menyapu jalan.. jilbab besar.. dan lain sebagainya..
jujur.. agak sulit gw untuk mengikuti cara berpakaian seperti itu, padahal yang benar seharusnya memang begitu.. #sigh
gw ke kantor pake seragam. dan model seragamnya.. ga mungkin juga gw bikin jadi gamis, secara berupa kemeja, bawahan (bisa rok atau celana panjang) dan rompi atau blazer.

maybe ungkapan Your Clothes Can Put A Smile To Others bisa aja sih berlaku.. asal.. tidak menarik perhatian non muhrim..?
#wink

No comments:

Post a Comment