Monday, March 17, 2014

bersyukur

momo harus banyak bersyukur...
saat ini punya bos yang super duper pengertian banget..
aseli dijagain banget..

emang lho..
selama gw bekerja di perusahaan ini..
gw pernah punya bos pak I, pak S, pak T, pak A, pak C, semua nya alhamdulillah baik banget.

tapi memang..
bos gw yang sekarang ini paling baik..
dengan tampang dan lagak premannya tapi hati rinto..
soale kondisi gw saat ini paling kompleks
dimana gw bekerja, dan punya dua bayi..
tapi tidak punya asisten rumah tangga..

so far..
dia memang paling memaklumi gw..

bos..
mungkin gw ga bakalan ngomong ini di depan muka lo..
tapi, TERIMAKASIH BANYAK BOS..
you're so fine~

diganjar pahala.. insya allah..
menolong orang yang lemah dan terzolimi..

^_^

so i should say : alhamdulillah.. dan Allah sayang banget sama gw dan keluarga gw..

No comments:

Post a Comment