Sunday, March 16, 2014

Let's eat

Baru namat in kdrama let's eat tadi siang... endingnya.. jadi mabok dujun!! ♡
Hahahaha.. ketebak banget ya gw.. walo belum tentu di awal drama falling sama main character nya.. tetep aja di ahir ahir biasanya jatoh jugak.. secara setorinya emang bikin luluh banget deh.. dan kisunya walo cuman sekali.. lucu aja.. manis.. nakal.. jahil.. hihihi..
Ceritanya lumayan.. dan anehnya gw justru ga gitu keganggu sama adegan adegan makannya yang emang banyak banget dan bikin kabita.. banyak orang end up gara gara kelaperan kalo nonton drama ini.. tapi anehnya gw biasa aja.. malah seneng aja jadi banyak dapet ilmu cara makan ini gimana.. cara makan itu gimana.. hehehehe..

Salah satu kdrama yang gw suka di awal tahun 2014 ini..
Simple.. tapi nice..

Gw selalu falling sama cerita2 yg background nya high school atau kehidupan2 para singles di apartemen gitu.. gatau kenapa.. suka aja..



Yang masih gw ga nyangka.. kok bisa bisa nya si dujun ini kelahiran 4 juli 1989.. mukanya borossss geeelaak..! Hahahaha..
#melipir #kabur

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment