Monday, March 17, 2014

Parent--06 : Pentingnya Rutinitas

jika kita melakukan suatu pekerjaan secara terus-menerus, maka bukan hanya kita akan makin cakap--tapi juga pekerjaan tersebut akan menjadi bagian dari diri kita. KEBIASAAN AKAN MENGHASILKAN KESEMPURNAAN.

oleh karena itu, adalah langkah bijak jika men set up beberapa rutinitas penting yang harus selalu kita lakukan setiap hari.

akan sangat membantu bila kita menuliskan apa saja yang harus dilakukan, lengkap dengan langkah langkah yang harus dilakukan dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

my comment : pe er banget nih.. butuh effort khusus untuk menulis dan mencatat hal hal apa saja yang harus gw lakukan. terlebih, kadang gw suka lupa, naro catetan gw dimana.. lol.. percumi banget kan.. dasar cumi, emang.. well.. pelan pelan ya mo.. belajar jadi ibu yang lebih handal.. amin..

segala macam tugas tugas harian kita dapat SELESAI TEPAT WAKTU, MUDAH, DAN NYAMAN UNTUK DILAKUKAN. ngga usah mikir lagi.

kebiasaan "membuat daftar tugas" seperti ini merupakan sebuah langkah bijak, mengingat pada umumnya __ semakin tua seseorang, semakin mudah dia untuk lupa! :D

dengan daftar tugas di tangan, saat bertemu kesibukan mendadak pun kita akan dengan mudah "menemukan" tugas apa saja yang belum kita selesaikan hari itu.

No comments:

Post a Comment