Monday, August 13, 2012

pool travel

ada kejadian mengejutkan!
hehehehhe.. mulai lebay ya..?
ya sebenernya bukan sesuatu yang heboh yang bakal bikin gw jadi emakemak super hero yang menyelamatkan dunia dari kehancuran sih.. itu mah extra lebayyy~ hahahahaha..
sebenernya cuma pengen cerita, kalo secara ga sengaja, gw ketemu sama temen lama gw, di tempat yang tidak kami sangka sangka sebelumnya..
namanya atri.. alias diwya ganitri.
dia itu, dari kami bayi, rumah orangtua kami sekomplek. atri se TK sama ima. dia se SD sama alit. smp nya dimana ya tri? gw kok lupa. pas SMA, kami bareng. tapi gw ga terlalu kenal juga sama atri. baru pas kuliah kita jadi beneran deket, karena rumah deket, sekampus dan sejurusan tentunya.. saking deketnya sampe punya beberapa jilid diary bersama gitu deh.. tempat curhat tentang apa aja, dan terutama soal kecengan masingmasing. hahahaha.. jaman masa muda dulu yes?

dan setelah bekerja, nyaris praktis jarang banget bisa ketemuan.. 
waktu masih single dan bekerja di salah satu kantor di daerah jakarta selatan sih pernah ketemuan sama atri dan dita.. untuk makan bareng.. tapi itu pun jarang sih..

apalagi kemudian atri kerja di suatu perusahaan yang membuat dia seriiiing sekali untuk pergi ke luar negeri. malah jarang banget kayak nya dia ada di jakarta. makanya gw jarang juga untuk kontek kontek dia, dengan asumsi, mungkin lagi gak di ind. hehehehehe..

terlebih setelah gw menikah dan melahirkan si non.., makin sulit deh untuk keep in touch dengan temanteman lama karena kesibukan dan kehidupan masing-masing. maka begitu tibatiba pas gw lagi ada di pool travel cipaganti untuk balik ke jakarta (waktu itu popo lagi ga bisa ke bandung, jadi gw balik ke jakarta sendirian, naik travel) tautau atri muncul di pintu pool travel~!! wkwkwkwkwkk~ kagettt abis deh.. berasa di sinetron, kalo arlin bilang. hihihi..

so, ini lah kami berdua..
gw yang sudah sangat jauh berubah dibanding masa kuliah dulu.. dan atri yang kurang lebih sama aja sama waktu jaman kuliah.. malah engg.. sedikit lebih kurus mungkin ya.. hehehe..

No comments:

Post a Comment