Monday, August 13, 2012

about office

waktu itu gw dateng ke kantor aga telat dikit. tapi pas taxi gw masuk halaman kantor, gw ngeliat mobilnya bos besar baru dateng juga.. huwoh.. males bener dah kalo sampe harus ketemu or ketauan kalo gw telat dateng, walo si bos pun telat juga.. tapi kan dia rumahnya di bogor.. ya lebih jauh dikit lah dari rumah gw.. hihihi..
etapi.. ternyata.. walo dia ngga nge-gap gw yang dateng kesiangan, tibatiba hari itu dia masuk ke ruangan gw (alhamdulillah nya bos gw langsung, lagi ada di ruangan) trus langsung nanya nanya macem macem ke gw dan bos gw.. intinya sih dia aga aga meng obrak abrik kerjaan kami lah, agar menjadi seperti yang dia mau.. *sigh* tapi caranya yang sangat bossy (well, eventhough dia memang BOSS yah) dan yang paling tau segalanya, dan keinginannya yang tibatiba dan inginnya semua serba cepat.. errrrr.. kantor gw kan ada sistem sendiri bos. dan semua yang dikerjakan disini ada tahapan tahapannya. ga bisa menclok sana menclok sini. mau jadi apa dokumen kerja nya kalau begitu..?
dan yang lebih ngeselin lagi, sekarang dia jadi tau nama gw. well, dia udah tau nama gw sejak lama karena si nyonyah yang reseh itu sempet fitnah gw ke bos besar. tapi untuk tau gw lah yang bernama palupi, dia baru tau hari itu. hik..
dan bener aja kan.. pas siang tuh, seisi ruangan (kami seruangan hanya bertiga) dipanggil ke ruangannya bos besar hanya karena ada kesalahan pada surat yang kami bikin! errr, super lebay deh bos.. panggil aja salah satu, atau balikin aja suratnya, ga perlu panggil 3 3 nya kale. :P

well, liat yuk, penampakan gw hari itu.. wkwkwkwkwkwkkwk.. *goreng tungtungna*


di rumah dan di kantor.. pasti tau lah ya yang mana yang di rumah, dan yang mana yang di kantor.. LOLs..

No comments:

Post a Comment