Monday, August 13, 2012

Joshua Files

bok!
gw lagi keranjingan baca Joshua Files nih! hahahahahaha..
awalnya pas baca the invisible city, gw sama sekali gatau kalo ternyata bukunya bakal bersambung!! dang!! berasa bodoh.. hahahahaha.. pas udah mendekati ending buku kesatu, kok malah ceritanya semakin penasaran dan jauh dari the end ya.. wkwkwkwk.. ya jelas aja ya ternyata ceritanya masih bersambung ke buku kedua.. ok, gw pikir the joshua files itu trilogy [karena emang selama ini ga pernah juga caricari info di internet, baru buka hari ini! doeng!].. jadi pas baca ice shock gw udah prepare kalo tu buku belum tamat.. hahaha..
yang kocak setelah gw beli zero moment. kan itu pas moment moment menjelang melahirkan si non kalo gak salah.. baru sempet gw baca sekitar 5 halaman doang deh, udah keburu rusuh ini itu.. lupa deh..
kan gw pikir tu joshua trilogy, jadi gw kaget banget banget pas ke gramed beberapa waktu lalu ternyata nemu dark parallel!! wakakakakkakak.. hadooooh.. ketipu lagi deh gw.. *lap jidat*
dan sepertinya sih mungkin akan tamat di apocalyse moon ya (semogaaaa..). hehehehehe.. kemaren itu ahirnya gw namatin zero moment dalam waktu singkat.. gatau kenapa lagi semangat aja baca novel. ditambah joshua files ini kan aga aga tegang gimana gitu ya.. si popo sampe kaget pas kemaren di tol, gw udah tamat aja baca..
semalem buka buku keempat yang covernya merah itu.. dan mulai gw baca juga.. hahahaha.. benerbener keranjingan nih.. moga buku kelima nya cepet terbit dan beneran TAMAT deh ya.. hahahahahha..

No comments:

Post a Comment