Monday, August 13, 2012

malaikat kegelapan

ini udah hawa hawa liburan banget deh dimana mana.. terutama di kantor.. tetapi, kenapa malaikat kegelapan masih masuk kantor juga ya..? *heran bin ajaib* kirain gw dia udah mudik kemana, gitu kek.. hu hu hu hu.. udah seneng seneng kantor sepi.. kerjaan sepi.. (walau bosan akut sih IYA).. berharap gak akan ngeliat penampakannya sampe kelar lebaran entar.. hahahaha.. ternyata hanya mimpi..

by the way, berharap juga kalo jakarta udah sepi sekarang ini.. berharap orangorang udah pada mudik ke kampung mereka masing masing. tapi sih kenyataannya jalanan masih aja super duper macet tuh.. *sigh* gak ada bedanya sama biasanya.. malah hubby belum juga sampe kantor nya (padahal gw udah sampe kantor hampir sejam yang lalu!!), karena... RI1 lewat! wkwkwkwkwkk~ selamat dah kalo begitu..

bicara soal liburan.. sepenglihatan gw sih tanggal 17 besok jatuh pada hari jumat, adalah tanggal merah lho. tapi dengan ngeselinnya ada fax dari kantor pusat yang menjelaskan kalo tanggal 17 tetep ada upacara kemerdekaan RI tepat jam 7 pagi! haaadeeeh~!! puwasa puwasa.. masih aja ngotot upacara yes..? jadi berharap tanggal 17 jatuhnya pas hari sabtu atau minggu, jadi upacara bisa di skip. hik..

No comments:

Post a Comment