Thursday, December 19, 2013

summer nude - 1

mau bersih bersih isi hp dulu.. hahahahaha.. salah satu dorama yamapi favorit gw nih.. : summer nude. buat yang suka yamapi, tentu WAJIB nonton.. buat yang suka drama berlatar summer dan beach, juga wajib nonton.. buat yang demen drama romance juga wajib nonton.. buat yang suka muka muka cantik dan cakep, jelas wajib nonton..
pertama kali nonton dorama ini, tentu karena gw tertarik yamapinya. tapi sih setelah nonton, gw kepincut sama jalan ceritanya.. simple.. nice.. bagus aja buat gw.. pesannya cukup dalem sih.. bukan cuma soal cinta cinta an, tapi juga persahabatannya..
in the end, gw malah biasa aja sih sama perannya yamapi disini. malah lebih demen sama pemeran utama cewenya (maap ga hapal namanya :D). keren aja.. secara "nasib percintaan" dia yang apes banget, ditinggal cowoqnya, pas wedding!! mana ada ceweq yang ga desperate digituin. tanpa alasan dan kabar yang jelas pulak.. hebat aja dia bisa cepet move on lagi.. walo endingnya happy bareng yamapi (ups! spoiler deh.. :P)
trus perjuangan si.... aduh siapa sih lupa gw nama cewe yang rambut pendek itu.. mencintai yamapi 10 taun, walo tau bertepuk sebelah tangan.. hebat aja.. ga putus semangat.. walo endingnya married sama cowo yang cinta sama dia, bukan sama yamapi..
eh, btw, si cowo berkacamata itu mirip sama mantan gw deh.. #eh #salahfokus :P

No comments:

Post a Comment