Tuesday, December 31, 2013

LEAD

beberapa minggu yang lalu.. gak sengaja gw nemu tempat donlod mp3 jpop yang oke dan update banget.. dan kebetulan ketemulah sama single barunya lead (ga terlalu ngeh sih kapan tepatnya single ini keluar) yang judulnya green days. kebetulan hari ini baru sempet liat pv nya..
errrr.. SUKI! <3

1. ternyata LEAD sekarang jadi bertiga. dan gw sukaaaa banget dengan formasi yang ini.. suka.. banget.. karena gw emang ga demen sama member yang keluar itu (sampe lupa sapa namanya).
2. lagu green days ini easy listening dan bikin semangat. gampang dinikmati. apalagi kalo emang basic nya suka jpop.
3. dance nya dong!! omona~ KEREN abis.. kayak melayang aja gitu badan mereka bertiga.. baguuus.. bikin mata ogah kedip. hahaha.. dan tetep.. dari awal gw suka lead, yang paling bikin gw susah kedip kalo ngikutin gerakan dance nya keifu, alias keita furuya, my fave member.. daisuki~!
4. makin kompak keliatannya.. puas banget gw liatnya.. jadi penasaran liat liat lead lainnya.. asli udah berapa taun ya gw ga liat lead.. jadi kangen ngen ngen..

No comments:

Post a Comment