Wednesday, December 11, 2013

11.12.13

Udaranya ga enak.. mendung tapi gerah.. suasana hati juga ga enak.. tampak mobil kami sudah di black list dari h***m. Huhuhu. Hiks.. bye bye datang pagi..
Secara sadar, gw masih ogah banget untuk ninggalin rumah (misalkan) berangkat jam 6 pagi pulang jam 6 sore untuk bekerja. Asa ga rela aja gitu.. waktu untuk bersama anak anak.. masa sehari cuma 2 atau 3 jam?? Omaygat!! Ga relaaaa.. mau nangis.
Gw baru menyadari deh. Semalam itu kk super cerewet dan super annoying. Gw pikir mungkin dia kangennnn dan ingin diperhatikan oleh kami.. orangtuanya.. tapi karena kemaren gw harus juga mencurahkan waktu dan energi untuk dd dan popo lagi ga enak badan.. sementara gw juga masuk angin parah dan mengalami kesulitan buang angin.. jadi yang ada malah agak kesel sama kk. Setelah dipikirkan pagi ini gw jadi nyesel. Hiks.. maafkan kami ya nak.. kurang aware..
Semoga anakanak hari ini dirumah ga rewel dan kami juga bisa pulang cepat. Amiiin...

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment