Tuesday, December 31, 2013

LEAD - strings

hahahaha.. nemu lagi yang ini.. sukaaaa lagunya.. masih masuk di single green days tadi.. omo omo omo.. kalo live perform gini.. jujur bikin gw dokidoki..
kenapa coba gw berasa semangat banget nemu lead..?
soalnya..
mereka mengingatkan gw akan masa masa muda gw! bwahahahahaha.. lebay ya.. tapi bener lho.. gw jadi inget masa masa gw demen mereka dulu.. masa masih gada beban.. hihihihi.. masa masa hijau nan bahagia.. kerjaannya cuma drooling in cowo cowo kasyep.. qeqeqeqeqe..
dan gw ga nyangka aja kalo mereka masih eksis.. dan gw masih suka mereka begitu punya kesempatan ngeliat mereka..
i feel blessed.
thanx god..

ini malam pergantian tahun diisi dengan acara nostalgia tampaknya.. :P

btw.. keita hot banget disini.. hihihi.. dengan rambut basah keringet gitu.. dan iyak, jaman dulu kan gw demen banget banget sama cowo kurus kering begitu.. sekarang juga masih sih.. walo pak suami sama sekali tidaklah kurus.. hahahaha.. dunia nyata dengan dunia maya tidak berbanding lurus.. tak apa lah.. :D

No comments:

Post a Comment