Thursday, September 5, 2013

cerita persalinan bagian kedua

hehehehe kentang ya ceritanya dipotong pas bagian lagi dorong dorong perut biar baby cepet keluar (padahal hal seperti itu ternyata bikin baby trauma lho.. gw baru tau kemudian dari emak emak PBG.. so sorry Ami..). maafkan..

nah setelah itu di dokter bilang untuk di vakum. dan gw bengong. e ini apaan sih..? udah sc, pake acara dorong dorong an.. masih ditambah vakum segala..?? heboh bener yak kayaknya..

alhamdulillah akhirnya yang dinanti nanti, lahir juga.. welcome to the world baby Ami.. :D
Image
dokter anak langsung sigap gendong anak gw.. untuk ngeliatin ke gw gimana kondisi baby dan melakukan imd. si dokter bilang ami mirip gw.. wakakakakakk.. padahal yang terlintas pertama kali saat liat ami adalah : "lho.. kok gada alisnya??" saking tipis bener tuh alis.. hihihihi..

cerita ga berhenti sampe situ..

abis itu kan belekan gw dijahit.. pas udah mau kelar, dokter sibuk caricari kain kasa. gw ga ngerti dah kasa apaan. pokoknya setelah dihitung hitung tuh kasanya kurang satu. dan karena kuatir tu kasa tertinggal dalam perut gw (EEEH??) akhirnya ... ehm ... jahitan gw dibuka lagi aja gitu!

GUBRAG!

pengen nangis ga sih...

dan nyebelinnya gw bisa denger itu semua dengan sangat jelas, karena biusnya kan LOKAL DOANG..!! huhuhu.. abis itu gw mulai menggigil gilak dan akhirnya muntah. paiitt banget pula muntahnya karena gw udah ber jam jam puasa. hmmmm.. pengalaman buruk deh, sumpaaah~

masalahnya ... yang bikin lama adalah proses mereka caricari tu kasa jelek, di perut gw. bayangin aja, perut gw di ubek ubek. dan akhirnya sih tu kasa ketemu, bukan di perut.. errrr.. tapi di bagian kanan gw. jelas jelas bukan di dalam tubuh. sedih banget gak sih..? T____T

akhirnya perut gw beneran dijait sampe selesai (thank GOD). cobaan bener deh ini. dan gw bisa balik lagi ke kamar gw. popo dan keluarga udah pada panik dan bingung kenapa gw dapet transfusi darah. pas gw ceritain kejadiannya, baru deh pada : ooooh....

nyesek sih sebenernya. tapi apapun kejadiannya, yang penting anak gw udah lahir dengan selamat.

moral of the story : mau lahiran spontan kek, sc kek, semuanya penuh perjuangan antara hidup dan mati dari seorang ibu... maka, jangan pada durhaka ya.., hehehehe..

No comments:

Post a Comment