Monday, December 19, 2016

butuh external hardisk

*now listening : Hibiki by Kanjani8*

first office problem buat gw dari minggu lalu adalah penuhnya memory komputer kantor baik di drive C maupun data di drive E yang hanya menyisakan space sekitar 2.85 GB, itupun setelah gw coba pindahin ke external hardisk gw yang sudah penuh jugak (capek gak sih?). iya, itu masalah besar banget buat kami kami para fangirl ataupun fanmama. hik.. sementara untuk menghapus file file lama yang pernuh perjuangan mengumpulkannya, jelas TIDAK MUNGKIN untuk dilakukan ya.. penuh peluh dan air mata.. wkwkwkwkwkwkwkk.. lebay? ah tidak juga.

*now listening : anata dake ga by koda kumi*

ok, sementara gw mengerjakan laporan turbin dulu ya. kembali lagi beberapa menit kemudian. kalo gak lupa. hahahahahahha..

*dua jam berlalu*

ok balik ke masalah memory yang penuh. setelah bertanya pada yang cukup paham, akhirnya gw memutuskan untuk membeli lagi sebuah ehd baru. tapi yang jadi masalah, kapan gw jalan dan kemana serta merk apa (duitnya dari mana? hahahahahaha..).
ada teman yang menyarankan, udah beli aja di toped. minta anter pake gojek, beres (itu waktu hari kamis pagi). namun, tidak semudah itu ternyata. gw coba cari tokonya di toped, kok dapetnya di luar jakarta terus, rata rata malah di jawa timur. ya gak bisa di gojek in dong ya nek. sampai akhirnya teman gw itu membantu mencarikan toko online di toped (manula bingit sih gw, cari toko aja sampe harus dibantuin temen ya. ck ck ck. manula sama gaptek bedanya kebangetan padahal). setelah dapat, lalu gw bingung. mau beli yang mana? merk apa? yg 1TB, 2TB atau 4TB sekalian?

daripada pusing, akhirnya.. kuserahkan segalanya kepada.. pak suami! hahahahaha.. istri gak tau diri banget yak.. akhirnya oleh pak suami di order in lah ehd. itu kamis menjelang siang.

sampai siang, gak ada kabar berita lah itu dari si empunya toko online. zzzzzzz.. padahal pak suami ada tugas keluar kantor, sementara gw pulang kantor sendirian.
baru malamnya pak suami kasih kabar kalau ternyata harganya sudah berubah dari yang terpampang di toped (ya bukan salah kita sih ya nek) dan penjual minta ditransfer ke rekeningnya, atau traksaksi dibatalkan.

lalu pak suami sibuk dengan acara outbondnya sampai hari jumat sore. sabtu dia kuliah seharian. minggu kami banyak acara drama dengan anak anak dirumah. sampai senin ini.. belum ada kabar dari manapun, dan memory kantor masih penuh.. dan gw belum jadi juga beli ehd baru #sigh #cape

hosh.. hosh.. lalu harus bagaimana ini baiknya..? lols.. ya sudahlah.. baiknya kita nontonin download an dulu kali ya.. siapa tau ada yang calon calon bisa di delete.. butuh nonton guardian/goblin episode enam ini ibuuuuu.. butuh gong yoo sebagai mood booster hari senin.. hihihihihihi..

No comments:

Post a Comment