Sunday, December 18, 2016

Aneh ya

Apakah yang sedang gw pikirkan akhir akhir ini, memang penyebab sakit flu gw gak sembuh sembuh..?
Iyes.. Justru hal yang seringkali kita pikirkan sendirian, dalam diam, adalah hal yang jarang kita utarakan secara lisan kepada siapapun lawan bicara kita. Entah kita hanya ingin menyimpannya untuk diri sendiri, atau malah mengadu/mendiskusikannya dengan Sang Pencipta yang Maha Segalanya..
Entah memang kurang pantas untuk dikonsumsi publik, atau hanya ingin menjadi privacy. Atau masih bingung...sebenarnya bingung mikirin apa sih? Atau malu? Serius ya...postingan super geje.. Sembari menunggu air panas untuk mandi.. 😁
Jadi...sudah hampir dua bulan ini gw sakit batuk. Iya, awalnya memang hanya batuk saja. Tapi batuknya gak sembuh sembuh dan kalau sudah batuk, seringkali BAK tidak tertahan, alias...ngompol!
Kesyel kan...lagi ngantuk ngantuk tau tau celana basah akibat batuk, jadi harus beranjak ke kamar mandi untuk bersih bersih dan berganti daleman?
Sempat sih minum obat batuk yang dijual bebas dipasaran, dengan alasan, lumayan...ada obat tidurnya...jadi bisa istirahat 😄
Lalu...karena tidak ada perubahan berarti, mencoba menenggak thieves oil (dari youngliving essential oil) setiap habis batuk yang superrrr gatal. Oles oles myrtle. Oles oles RC. Hmmmm...seminggu berlalu, dan tetap tidak ada perubahan.
Setelah sebulan, kondisi makin menurun karena ditambah dengan pilek, mempet dan budek! Asli ya kombinasi yang mengenaskan sekali.. Suara sudah tidak enak didengar. Tenggorokan tentu saja tidak nyaman. Kalau mau tidur, luar biasa....berusaha cari posisi yang bisa bernapas sedikit saja susahnya minta amplop!! (kali aja...ada yang mau kasi amplop isi duit buat berobat. Namanya juga usaha).

Usaha setelahnya adalah mendatangi dokter di poliklinik kantor. Boro boro dapat obat, malab dikasih surat rujukan untuk ke.....dokter paru!!
Seriously, Doc.. Apakah memang sampai harus ke dokter paru?? Alasan beliau sih karena batuknya sudah kelamaan, takutnya bronchitis. 😰😭😭😭😭
Gak gw datangi juga. Males bok..ke rumah sakit. Horor juga sih..
Akhirnya ke dokter dekat rumah. Konon katanya gw kena alergi. Entah alergi apa.
Dikasih obat. Gw minum selama lima hari. Well. Nyaris gak ada perubahan berarti.

Aslinya.. Gw sudah mulai muakkk dengan flu ini. Sudah nyaris dua bulan, man... 😥😭😭😭
Entah harus bagaimana lagi..
Ya Allah....angkatlah penyakit ini....🙇🙇🙇🙏🙏🙏

No comments:

Post a Comment