Monday, April 23, 2012

imunisasi

hola! waktu tanggal 14 april kemarin, kami bertiga kembali mengunjungi kcc untuk imunisasi si non.. kalo gasalah imun dtp sama polio.. kalo ga salah ya.. si non di dudukin di carseatnya di depan (sambil belajar dalam rangka untuk nanti kalo mulai sekolah, biasanya carseatnya ada di jok belakang, duduk bareng gw). liat deh mukanya, manyunnnn berat sambil pegang titer kepik favoritnya. hi hi hi hi.. udah pake bandana merah ceria, pake tutu, pake leg warmer yang juga ceria, tapi mukanya bete.. haduh non, senyum doong.. ^_^
di dalem ruang tunggu kcc, si non seneng maenan kolam 3D.. itu kalo kita deketin tangan kita ke ikanikannya, bergerak lho! airnya juga beriak-riak gitu (kepo ye kita!? hahaha).. lucu aja liatnya..
seneng dia kalo di gendong sama poponya.. kesana kemari, kesana kemari.. lumayan ya pop, buat olahraga.. membuat tangan kita semakin kekar.. hahahahahha.. (apeeuuu~)..

sementara itu, di ruang tunggu kan ada 2 fotografer yang sibuk jepret sana jepret sini.. motretin bayibayi yang mau diperiksa, maksudnya.. tapi.. kok si non ga di poto poto ya..? apa yang dipotoin cuma (sori) bayi bayi chinese aja..? :D abis emang kayaknya disitu yang pribumi cuma keluarga kami doang (dan yang pake hijab hanya daku seorang! toeng!).. hahahahhahaha.. su'udzan benerrr deh gw.. sebab ga lama, ahirnya si non di poto poto juga sama mereka.. dan dudulnya, ketika salah satu fotografer itu mengulurkan tangan, daku dengan serta merta menyambut! #eh! maksudnya kan.. pasti mau salaman sama si non yaa..?? astagaaaah.. momo kok GR banget..!! *kabur ke wc* hahahahahahaha.. dan abis itu dengan sok cool nya langsung ngulurin tangan si non ke si mas fotografer.. alamak.. maap ya mas.. si non belum bisa salaman sendiri.. masih kecil, dia.. belum ngerti.. hehehe.. saya buka emak emak gatel kok.. serius.. cuma refleks aja tadi.. *alibi*
liat ni si non di tempat bermain yang ada di ruang tunggu.. di dudukin di kursi kuning, anteng deh dia.. tampangnya belagu.. hahahahahahaha..

sehatsehat terus ya non.. aamiiiin...

No comments:

Post a Comment