Tuesday, April 24, 2012

amajing

berasa AMAJING (pinjem bahasanya aca) lho gw pagi ini.. serius!

pagipagi bangun jam setengah 6 (denger sih alarm bunyi jam 5 dan dimatiin oleh popo, tapi kemudian tewas kembali), alhamdulillah si non masih anteng bobo.. jadi gw bisa siapsiap dengan tenang..

abis popo selesai pake kamar mandi (maklum kontrakan superrrrrr mungil, kamar mandi ya cuma 1 dipake gantian), gw nyuci baju secepat gw bisa, trus mandi.. 

abis solat shubuh (well yeah.. solat shubuh ya kesiangan, maapin Ya Allah..), tibatiba perut mulas! uhuk.. udah agak panik, takut rencana berangkat pagi hari ini gagal.. ternyata memang menci menci aja gitu gw.. masuk angin masih berlanjut sepertinya.. semoga udahan ya abis ini.. be nice ya angin, jangan ganggu gw dulu untuk sementara waktu. plis.. *pasang muka serius*

abis itu menggerayangi (dih bahasa picisan) si non yang lagi bobo, untuk ganti clodi dan ganti baju (dan dia masih merem aja gitu.. hebat! biasanya gampang banget kebangun..). hari ini si non pake jumper carter stripes warna maroon sama putih, lengan panjang ditambah kaos kaki yang sayangnya ga mecing karena gw main ambil aja.. gapapa lah.. buat baby sih, apa aja lucu kok.. kalo emaknya yang pake, baru deh ditangkep fashion police.. -__-;

selesai gantiin baju plus memberi sedikit cologne di sana sini, si non gw susuin, biar ada cemil cemil sebelum sarapan yang sebenarnya.. alhamdulillah mau, tapi cuma bentar.. yowes, gw buruburu siapsiap.. belum pake seragam dan kerudung bo.. dan sialnya setelah diberi suntikan energi berupa asi, si non jadi mendadak lincah dan tidak mau diam di kasur! haaaauuu~ hhhrrrrr...

alhasil terpaksa menitipkan si non kepada om hendrik untuk di gendong (kasian.. selain supir, hendrik juga merangkap sebagai baby sitter dadakan apabila dibutuhkan, dimana memang seringkali dibutuhkan.. ehemm.. maap..) karena gw benerbener kewalahan sama tingkahnya.. ga lucu kalo gw lagi pegang peniti, tautau dia terjun dari kasur ke lantai dengan kepala terlebih dahulu. tidaaaaaaaaak~ ! jangan sampai ya nak.. plis, be nice.

soalnya gw rada trauma, dimana pada saat gw lagi beresin baju si non ke lemarinya (lemari baju si non terletak persis di sebelah kasur kami), tautau TEPAT di SEBELAH kaki gw si non jatoh! itu kepala dia sama kelingking kaki gw jadi sebelahan gitu.. gimana gw gak shock n panik.. huhuhuhu.. dah ga keitung deh (ga mu juga ngitung, serem!) berapa kali si non jatoh dari kasur atau kepalanya kejeduk dinding garagara dia suka "terjun bebas".. hu hu hu hu.. sport jantung deh, beneraaaannn!!

setelah semua ready, maka berangkatlah kami berempat.. gw sama si non turun duluan pake lift, sementara om hendrik dan popo masih buang sampah dan ngecek ngecek siapa tau ada yang ketinggalan..
untungnya dapet parkiran mobil yang deket banget sama lobby.. om hendrik pinter deh.. :D jadi ga pegel..

seperti kemarin, awal berangkat, jenna dipangku popo, duduk di depan, sementara momo sibuk ngunyah di belakang.. laper booo~ pagi ini sarapan ganjelannya (bukan sarapan beneran ya sodarasodara) adalah roti tawar maxim dicolek selai stroberi merk morin.. hehehehhehe.. cuma 2 lembar saja.. dan minum air putih yang banyaaaak..

sampe kantor, absen.. pas liat jam, pukul 6.45 pagi!
wow~ keren yak.. tring! hi hi hi.. senangnya..
trus langsung capcus lagi menuju sekolahnya si non.. alhamdulillah belum jam 8, kami sudah sampai.. cepet uy.. om hendrik jagoan.. :D

setelah menitipkan si non di sekolah dan men drop popo di kantornya, kami balik lagi ke.. kantor gw! huh! beginilah tiap pagi.. bolak balik kayak setrikaan.. demi...ANAK! :)
dan sampe kantor ku lagi jam 9 kurang.. pokoknya sampe ruangan jam 9.10 (itu udah pake sarapan sama om hendrik)!! JUWARA~!!

No comments:

Post a Comment