Tuesday, April 17, 2012

curhat

sebenernya kondisi kejiwaan (cih, bahasanya sok berat banget) gw sedang tidak begitu baik.. belum stabil stabil amat.. hahahahaha.. lebay ya..? biar deh..
tapi tetepppp aja ya, ada temen yang curhat..
emang di jidat gw ada tempelan : DISINI TEMPAT CURHAT, ya..?
hehehehehehhehe..
yaaaa gapapa juga sih..
jujur, sebenernya gw seneng seneng aja dicurhatin, gada masalah..
insha Allah gw dengerin..
dan gw kasih tanggepan semampunya gw aja..
intinya sih gw bersedia aja dijadiin tempat sampah, as long as temen temen gw merasa nyaman dengan hal itu.. tapi gw juga ga yang dengan sengaja mengorek ngorek rahasia mereka.. kalo mereka mau cerita, monggo kerso.. kalo mereka mau menyimpan untuk sendiri, ya silakan.. gada masalah sih..

mungkin karena dulu waktu jaman smp sma gw pengen banget kuliah di psikologi kali ya.. *tapi ga kesampean* apeu~
hehehehehehehhe..
ilmunya gw gatau..
gw cuma seneng aja menganalisa sesuatu, berdasarkan apa yang gw tau dan gw rasakan..
itu aja sih..

kalo jadi arsitek..?
ah...
hanya angan barangkali ya..

ilmunya gw tau..
tapi gw nya aja yang MALES..

LOLs..........

No comments:

Post a Comment