Monday, February 2, 2015

Healer

Plot

Kim Moon-Ho (Yoo Ji-Tae) is a popular reporter at major broadcasting company. One day, he learns the truth of a case that took place in the past. He intentionally approaches people who are related to the case and helps them. While doing so, he agonizes over the truth and beliefs.
Meanwhile, with the help of Kim Moon-Ho, internet reporter Chae Young-Shin (Park Min-Young) and Seo Jung-Hoo (Ji Chang-Wook), known as "Healer," grow into real reporters. 

Setelah beberapa temen di socmed rame ngomongin kdrama ini.. gw baru mulai nonton.. hahahaha telat bingit ya.. mau gimana.. ni drama rada gak jodoh sama gw.. tiap mau di donlod di dramania error mulu. Akhirnya semalem nonton streaming epi 1 dan tadi pagi epi 2. Yaaaaa lumayan lah.. karena gak bisa gw donlod ya kepaksa nontonnya kalo lagi dirumah gini aja deh..

Di drama ini gw gak terlalu familiar sama pemain pemain nya. Dan belum gau juga gw suka apa enggak sama drama ini.. masih berusaha memahami ceritanya nih.. hehehehe.. maklum otak lagi rada selow..

Si healer nya.. ji chang wook.. lumayan juga.. dan ternyata dia seumur sama laki gw.. hahahaha..

Baiklah.. mari lanjutkan menonton..!
posted from Bloggeroid





Kalo di foto ini lumayan.. gak terlalu kliatan serius..
Dia lumayan banyak drama dan filmnya. Tapi tampak gak pernah gw tonton.. hahahaha..

No comments:

Post a Comment