Wednesday, January 16, 2013

kedua

mohon maaf nih udah lamaaaaa banget ga sempet untuk bikin postingan baru.. sungguh sungguh kangen banget nge blog.. tapi apa daya lagi hectic banget ini kerjaan dan pikiran.. huhuhu.. sungguh begitu banyak cobaan bertubimu Ya Allah.. but i have to move on.. no matter what.. bismillah.. semoga selamat.. ^_^

by the way.. belum sempet cerita..
finally, alhamdulillah, gw hamil juga anak kedua. saat ini usia kandungan sekitar 12 weeks. doakan sehat, lancar dan selamat sampai proses persalinan nanti ya.. amiiiin.. sebenernya minggu kemarin pas kontrol dokter bilang kalo gw harus banyak istirahat dikarenakan kondisi plasenta yang belum sempurna pembentukannya, dan ada sedikit pendarahan di dalam. jujur, gw parno. parno berat. gw udah kuatir tir tir banget kalo sampe ada indikasi ke plasenta previa atau apa.. naudzubillahimindzalik. semoga baikbaik saja dan terus ya.. amiiiin..

however, kehamilan kedua ini, totally different dengan yang pertama.. sebenernya lebih banyak banget yang gw rasain, tapi kadang gw gak sempet aja untuk ngerasainnya.. *kok bisa??* iya, soalnya, pertama, gw udah punya si non.. dan si non menuntut perhatian yang tidak sedikit dari gw (tentunya). apalagi usia si non baru mau akan 16 bulan, tanggal 23 nanti. jadi kebayang dong masih bouncy bouncy kesana kemari.. masih seneng minta gendong.. masih suka tantrum kalo gw menolak untuk menggendong. masih sangat ga bisa diem kalo di mobil dan di kasur (well.. EVERYWHERE sih, actually..), dan lain-lain.. ga jarang gw harus melindungi perut gw kalaukalau sampe tertimpa badannya atau kena tendangannya..

yah, begitulah sodarasodara.. kalo udah hamil yang kedua.. mungkin tidak terlalu bisa "menikmati" seperti yang pertama..
tapi sebenernya hamil ke dua ini, teramat sangat berbeda dari waktu gw hamil si non dulu. lebih mabok, lebih gampang capek, lebih lemes, dan cobaannya segambreng! terutama dari kantor ya.. over work banget deh gw.. sumpeee, capeeek.. dan stres.. apalagi tibatiba bos gw diganti.. hiks.. benerbener bikin patah hati dan patah arang banget deh..

udah gitu, 4 harian ini tulang ekor gw kok sakit ya.. ga ngerti kenapa, tapi kalo duduk bikin ga betah deh. pengennya baring mulu gitu, karena rasanya ga nyaman. gw masih belum tau sebabnya, apalagi waktu kontrol masih minggu depan. tapi semoga gada apa apa yang gawat deh ya.. moga sih karena gw cuma kecapean aja. amin..

bagaimana pun, gw bersyukur masih diberi kepercayaan sama Allah. semoga gw bisa menjaganya dengan baik. amiiin YRA..

No comments:

Post a Comment