Monday, October 1, 2012

i need romance

akhirnya weekend kemarin, berhasil menamatkan satu drama korea yang berjudul i need romance 2. 
kebetulan yang main, gw demen semua.. dan tambah kebetulan lagi, cerita dan setting dan pemainnya radarada sebaya nih sama gw.. wkwkwkkwkwkwk.. jadi nontonnya, kahatean pisan.. ! serius deh.. sampe begadang begadang hingga jam 2 pagi karena baru bisa start nonton jam 9 malem, setelah si non bobo.. hehehehehe.. me time deh. udah lama banget ga sempet me time.. butuh loh moms, bagaimana pun.. untuk menyeimbangkan hidup.. *ceilah*
walo cerita cintanya up and down pisan, tapi gw benerbener menikmati cara pengambilan gambar, cara kita dibawa flash back trus balik lagi, cara sutradaranya ngocok ngocok emosi, dan tentunya comedy nya juga berasa.. ya mungkin kebetulan nemu film yang cocok aja dari segi cerita, pesan, dan castnya.. love it~
belum tentu kalo gw nontonnya 3 bulan kemarin atau taun depan, gw akan merasakan hal yang sama seperti yang gw rasain saat ini sih.. hi hi hi..
btw, gw suka bgt sama 3 pemain utamanya.. tapi agak sedih ya karena ahirnya kim ji suk ter eliminasi.. padahal hubungan percintaannya seru banget! hangat dan penuh perhatian. khas cowo korea gitu deh.. kalo sama lee jin wook sih ya gitu aja.. terlalu up and down!! wkwkwkwkwkwk..
ini poster filmnya.. yang menurut gw so sweet banget.. dan bikin penasaran!

 

No comments:

Post a Comment