Thursday, September 27, 2012

the cake~

ultah si non jatuh pada hari minggu, tanggal 23 september yang lalu. kebetulan, hari kamis tanggal 20 nya ada libur karena pilkada cagub dki putaran kedua. sebenernya sih momo pengennnnn banget bisa ikutan nyoblos.. tapi apa daya, so many tasks to do.. takut ga kekejer, secara jarak rumah kami ke rumah yang tercatat di ktp (hehehehe) tuh jauh ajya.. dan macet pulak.. jadi ya sutra lah.. pasrah aja sama siapapun yang bakal jadi gubernur dki berikutnya (asal bukan foke.. #lho). 
alhamdulillah nya sekolah si non ga libur (karena kita kan ga masuk wilayah jakarta ya! :P), jadi si non tetap kita titipkan disana.. abis itu popo dan momo langsung capcus menuju transyogi cibubur untuk menyambangi the harvest.
niatnya tentu saja untuk pesen tart untuk ultah nya si non.. setelah mutermuter, mikir, diskusi, akhirnya pilihan jatuh pada tart yang di atas itu.. kenapa? karena si non suka binatang, dan tart nya lucu aja.. kawaii~
setelah nunggu ini itu ini itu, karena si mas nya sibuk menghubungi kantor the harvest yang di pusat, ternyata.. failed! alias lagi ga bisa dipesan..
ugH~
bete? ya jelas lah.. soalnya udah bingung mau milih tart kayak apa..
ahirnya pilihan jatoh ke .. red velvet. hmmmm.. biasa banget ya? ah biarlah. yang penting ada bday cake. titik.
udah pesan dan udah dibayar lunas. tinggal diambil aja nanti hari minggu pagi.. baiklah.

pas balik menuju rumah, eeeh ketemulah dengen dominocake..! wah tulisannya sih khusus weeding and birthday cake.. gada salahnya dicoba.. hehehehehhe.. ahirnya masuk.. dan memang ada ratusan contoh bday cake yang jujur aja malah bikin tambah bingung..
tadinya pengen madagascar.. tapi ternyata bonekanya tuh cuma 2D, alias cuma kertas yang ditempel gitu deh.. barney juga lucuk.. tapi nanti malah hara yang heboh lagi liatnya.. hihihi.. trus mikirmikir.. si mbaknya ngusulin princess.. well, actually, si non tuh sama sekali ga pernah gw kenalin dengan halhal yang berbau princess, kecuali nonton disney channel.. wkwkkwk.. tapi ya sutra lah.. akhirnya kita pilih juga si princess ini, dengan harga yang ternyata mehong juga, cuma beda 20ribu sama red velvet harvet 20x30cm yang kami pesan sebelumnya! doweng~!!

penampakan si princess cake setelah di ambil hari minggu pagi.. well.. sebenernya ga terlalu puas sih.. ga seperti yang di gembar gembor kan mbaknya.. gw masih menilai cake bikinan harvest masih lebih halus kerjaannya.. 
soal rasa..? 
hmm... nanti kita coba ya..
errrrr... isi tartnya kebetulan adalah rainbow cake.. dan... biasa banget aja deh gitu.. si cake nya.. ato emang standar lidah gw yang ga matching aja kali ye!? hahahahahahha.. tapi eniwei, cukuplah untuk anak yang ultah umur 1 taun mah.. :D
ini penampakan red velvet yang dipesan... ga di keluarin sih pas hari H. ahirnya momo bagibagiin aja ke orangorang terdekat.. ^_^ ngemil cake sampe puaaaaaaaaas~ (padahal makan sepotong doang juga udah KENYANG bok~!)..
dan serius deh, momo ga suka macaroon! OMG! sumpe yeee.. MANISSSS banget! itu kue isinya GULA semua kali ya..?!? hi hi hi hi..

No comments:

Post a Comment