Tuesday, July 17, 2012

drama korea

tibatiba pas jam setengah satu tadi, bos pamit untuk ijin pulang.
ga enak juga mau nanya si bos ijin mau kemana.. hahahaha.. urusannya dia lah ya.. yang penting gw jadi FREE! yay!! alhamdulillah..
biasa kalo abis jam lunch, sekitar jam dua an, OB di kantor suka bikinin minuman anget buat si bos. pas si OB nganter ke meja nya si bos, gw rikues [karena tadi pagi gw ga dikasih air panas untuk bikin kopi/teh sendiri --- maklum di ruangan gw gada tuh yang namanya dispenser.. hedehh..] minta tolong dibikinin KOPI ITEM [iya, kopi ireng, ulang si OB] karena stok kopi sachet di meja gw abis dan gw lagi ga pengen minum teh karena tadi pagi sebelum berangkat ngantor gw udah ngabisin teh dilmah green tea tanpa gula. gatau, lagi pengen aja ngopi. bukan karena ngantuk sih. tapi karena lagi pengen kopi item [di rumah adanya kopi susu atau kopi moka semua]. sekalian gw bilang kalo si bos udah pulang.. 
si OB bengong karena dia tadi ga dipamitin pulang [ya iya lah haaay.. kan kebalik lah ya mustinya..]. dan karena udah kadung bikinin minuman teh tubruk buat my boss, jadi si teh dikasih ke gw, tapi dia tetep bikinin kopi item pesenan gw.
alhasil nih sekarang di sekeliling monitor dan keyboard, berserakan gelas berisi air putih, teh tubruk dan kopi item! hahahahahaha.. azzzeeeeeek~~~

enaknya kalo gada bos gw adalah : gw bisa nyalain tv!
call me norak, gapapa lah..
soalnya, my boss emang paling ga demen nyalain tv, kecuali kalo mau nonton bola. hmmm.. sementara gw kan kebalikannya ya.. kalo ada bola, udah pasti tu cenel gw pindahin.. hahaha...

jadi sekarang [eh dari dua jam yang lalu deng], gw lagi asik aja browsing browsing, ngeblog, sambil ngopi dan nonton drama korea di tipi..
alhamdulillah..
hehehehehhehehehehehhehe..
untung kerjaan dah kelar..
*selonjorin kaki*

No comments:

Post a Comment